Pembuatan Video Posyandu Dauh Munduk 1 oleh Karang Taruna Satya Wahana Bhakti

SANG MENTARI 23 Maret 2021 10:36:00 WITA

Pada hari ini (Selasa, 23/03/2021) telah dilaksanakan Posyandu Dauh Munduk 1 di balai banjar Dauh Munduk. Selain dari Bidan Desa dan Kader, Posyandu kali ini juga didampingi oleh Kepala Dusun Dauh Munduk (Gede Agus Laksmana Putra) dan juga oleh Bhabinkamtibmas (Putu Harisandy Mahayuda).

Pelaksanaan Posyandu kali ini juga dilakukan pengambilan video oleh Karang Taruna. Pembuatan video ini bertujuan untuk memberikan gambaran pelayanan yang diberikan oleh Bidan Desa, petugas Medis dari Puskesmas, dan juga Kader Posyandu kepada masyarakat Desa Bungkulan. Nantinya video ini akan dibagikan melalui media sosial Pemerintah Desa Bungkulan, dan juga di media sosial Karang Taruna. Diharapkan dengan dibuatkannya video pelayanan Posyandu, semakin tinggi minat masyarakat yang mempunyai balita di Desa Bungkulan untuk datang ke Posyandu.

Tidak lupa juga di setiap pelaksanaan Posyandu, Bidan Desa beserta kader Posyandu memberitahukan kepada peserta Posyandu bahwa akan ada pemberian penghargaan kepada peserta Posyandu yang rajin datang ke Posyandu 6 bulan berturut-turut. Ini juga salah satu usaha Pemerintah Desa untuk menyukseskan kegiatan Posyandu agar mencapai target sasaran di setiap posnya.

Komentar atas Pembuatan Video Posyandu Dauh Munduk 1 oleh Karang Taruna Satya Wahana Bhakti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar