PERTEMUAN KEDUA KETAHANAN KELUARGA ANTI NARKOBA OLEH BNNK BULELENG KEPADA 10 KELUARGA TERPILIH

SANG MENTARI 17 Juni 2021 13:42:01 WITA

Rabu, 16 Juni 2021 telah dilaksanakan pertemuan kedua intervensi Ketahanan Keluarga Anti Narkoba yang dilaksanakan oleh BNNK Buleleng kepada 10 keluarga terpilih yang ada di Desa Bungkulan. Peserta yang hadir pada pertemuan kali ini adalah peserta yang sebelumnya hadir pada pertemuan pertama dan tidak dapat diganti.

Materi yang disampaikan pada pertemuan kali ini adalah bagaimana mengelola stress. Seperti biasa, pemberian materi dipisah antara orang tua dengan anak-anak. Pada sesi orang tua materi disampaikan oleh dosen Psikologi dari Undiksha Dewa Ayu Puteri Handayani, S.Psi., M.Sc. dan pada sesi anak-anak materi disampaikan oleh petugas dari BNNK. Antusias peserta yang menerima materi selalu tinggi karena di tengah-tengah materi selalu diberikan games (permainan) yang menarik agar peserta tidak jenuh dan semakin terjalin keakraban antar peserta dan pemateri. Selain itu materi dan games yang diberikan juga dapat memupuk karakter pribadi yang baik dari masing-masing peserta.

Pertemuan yang  dilaksanakan dari pukul 10.00 wita s.d. 12.30 wita di Rumah Makan Angkringan Ajaa yang berada di Jalan Raya Desa Giri Mas berjalan dengan lancar dan tertib. Diakhir pertemuan peserta diberikan tugas yang harus diselesaikan di rumah dan hasilnya nanti disampaikan pada pertemuan berikutnya.

Komentar atas PERTEMUAN KEDUA KETAHANAN KELUARGA ANTI NARKOBA OLEH BNNK BULELENG KEPADA 10 KELUARGA TERPILIH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar