MUSDES PENYUSUNAN RKP DESA BUNGKULAN TAHUN ANGGARAN 2022

SANG MENTARI 06 September 2021 09:50:26 WITA

Telah dilaksanakan Musyawarah Desa Penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2022 pada hari Kamis, 26 Agustus 2021 bertempat dikantor Perbekel Bungkulan yang dihadiri oleh Perbekel Bungkulan, Pimpinan BPD dan Anggota, Ketua LPM dan Anggota, Ketua Tim Penggerak PKK, Pendamping Lokal Desa, Kader Pembangunan Manusia, Perangkat Desa, Bidan Desa, Bhabinkamtibmas, Kelian Desa Adat Bungkulan, Kelian Desa Adat Sari Besikan, dan lainnya.

Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan doa dan sambutan dari Perbekel Bungkulan dan pengarahan dari Pendamping Lokal Desa.

Dalam pelaksanaannya telah disampaikan Laporan Realisasi RKP tahun sebelumnya dan tahun berjalan, pokok-pokok pikiran BPD, Kebijakan Pembangunan Kabupaten Buleleng Tahun 2022, penyampaian Aspirasi dan Prakarsa Masyarakat tentang Perencanaan Pembangunan Tahun 2022, dan Penetapan Tim Verifikasi RKP.

Dalam musyawarah tersebut tetap melaksanakan protocol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak sesuai himbauan dari pemerintah dalam masa Pandemi COVID-19.

Komentar atas MUSDES PENYUSUNAN RKP DESA BUNGKULAN TAHUN ANGGARAN 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar