Pelatihan Tata Rias bagi Kader PKK Desa Bungkulan

SANG MENTARI 24 September 2021 09:14:30 WITA

Kamis, 23 September 2021 telah dilaksanakan pelatihan tata rias bagi Kader PKK Desa Bungkulan. Pelatihan yang dilaksanakan selama sehari, mengambil tempat di Aula Kantor Perbekel Desa Bungkulan yang melibatkan 10 peserta ibu PKK. Acara dihadiri oleh Sekretaris Desa Bungkulan, Ibu sekretaris tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng beserta anggota, Ibu ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sawan beserta anggota, Ibu ketua Tim Penggerak PKK Desa Bungkulan, dan narasumber pelatihan tata rias PKK.

Acara dibuka dengan sambutan sekretaris Desa Bungkulan yang dalam sambutannya menyampaikan selamat datang bagi PKK Kabupaten Buleleng beserta anggota, PKK Kecamatan Sawan beserta anggota, dan Narasumber. Sekdes Bungkulan juga menyampaikan bahwa pelatihan tata rias sudah sempat dilaksanakan di tahun sebelumnya yang menyasar 10 pemudi di Desa Bungkulan, dan pemudi-pemudi yang telah mengikuti pelatihan tata rias selalu diikut sertakan di kegiatan-kegiatan Desa yang membutuhkan jasa tata rias. Sekdes berharap pelatihan kali ini juga bisa memberikan manfaat bagi peserta pelatihan.

Pelatihan yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis seperangkat alat kosmetik, sanggul, dan piagam diserahkan oleh Ibu sekretaris PKK Kabupaten Buleleng dan diterima oleh Ibu Ketua Tim PKK Desa Bungkulan.

Narasumber menyampaikan materinya dengan cara mendemonstrasikan langsung didepan peserta yang disambut antusias oleh peserta.

Komentar atas Pelatihan Tata Rias bagi Kader PKK Desa Bungkulan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar