SETELAH VAKSIN DAPAT BERAS DAN BINGKISAN

SANG MENTARI 30 September 2021 08:43:03 WITA

Telah dilaksanakan vaksinasi dosis 2 dari Puskesmas Sawan 1 di GOR Desa Bungkulan selama 3 hari, dari tanggal 27 s.d. 29 September 2021.

Ada yang istimewa dari kegiatan vaksinasi hari itu. Setelah warga menerima vaksin dan memperoleh kartu vaksin, warga diarahkan ke stand OJK untuk menerima beras sebanyak 4 kg lalu ke stand PT. WINGS untuk menerima bingkisan produk PT. WINGS.

Bantuan beras dari Kantor Otoritas Jasa Keuangan Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara dan bingkisan produk dari PT. WINGS adalah hasil koordinasi Perangkat Desa Bungkulan dengan OJK dan PT. WINGS. Adanya pemberian bantuan beras sebanyak 4 kg dan bingkisan produk PT. WINGS untuk setiap warga yang telah melaksanakan vaksinasi pada 3 hari itu bertujuan untuk sedikit meringankan beban perekonomian warga dimasa pandemi dan untuk menstimulasi warga datang ke GOR Desa Bungkulan untuk menerima vaksin.

Hal tersebut disambut antusias oleh warga Desa Bungkulan. Terbukti dengan tercapainya target sasaran 1.539 dosis selama 3 hari pelaksanaan vaksinasi.

“Saya selaku perbekel Desa Bungkulan mewakili seluruh masyarakat Desa Bungkulan mengucapkan terimakasih kepada Kantor Otoritas Jasa Keuangan Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara dan PT. WINGS atas bantuan yang diberikan. Semoga kolaborasi ini bisa berlanjut di lain kesempatan dan bantuan yang diterima oleh warga bisa bermanfaat” ucap Perbekel Desa Bungkulan.

Komentar atas SETELAH VAKSIN DAPAT BERAS DAN BINGKISAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar