Bantuan dari Komunitas Satu Hati

SANG MENTARI 05 Oktober 2021 13:40:58 WITA

Di masa pandemi bantuan-bantuan kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi terus berdatangan. Salah satunya bantuan yang datang dari Komunitas Satu Hati.

Bantuan berupa kasur, bantal, sprei, sembako, tas sekolah, kaos dan uang tunai diberikan kepada warga yang tinggal di pesisir pantai Segara Bungkulan, yang bernama Wayan Sumarta dan keluarga. Kondisi bapak Wayan Sumarta saat ini sangat memprihatinkan. Disamping kondisi rumah yang jauh dari kata layak, bapak Wayan juga saat ini terbaring lemah karena penyakit yang dideritanya. Sudah beberapa kali bapak Wayan menjalani kemoterapi ke RS, namun untuk saat ini tidak bisa menjalaninya kembali karena kondisi sudah sangat lemah dan merasa kesakitan jika harus ke RS menggunakan motor.

Didampingi oleh Kaur Perencanaan, Bhabinkamtibmas Desa Bungkulan, Pendamping PKH Desa Bungkulan,  dan Ketua Karang Taruna Desa Bungkulan, bantuan langsung diserahkan oleh komunitas kepada bapak Wayan Sumarta dan keluarga.

Kami Pemerintah Desa Bungkulan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga kami yang kurang mampu. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat.

Komentar atas Bantuan dari Komunitas Satu Hati

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar