Kolaborasi Karang Taruna dengan KITA PEDULI INDONESIA LESTARI – Donasi Kursi Roda dan Sembako

SANG MENTARI 18 Oktober 2021 11:36:25 WITA

Masih dalam serangkaian kegiatan HUT Karang Taruna Satya Wahana Bakti Desa Bungkulan, pada hari Minggu, 16 Oktober 2021 Karang Taruna berkolaborasi dengan organisasi Kita Peduli Indonesia Lestari yang diketuai oleh Ibu Jero Luh Yeye Swastini bersama beberapa donatur dari Australia. Bantuan yang diberikan berupa 2 buah kursi roda dan 10 paket sembako.

Bantuan kursi roda diberikan kepada 2 orang penyandang disabilitas atas nama Kadek Juli Rahayu (24) asal Banjar Dinas Punduh Lo dan Kadek Doni Agustia (22) asal Banjar Dinas Punduh Sangsit. Dan bantuan 10 paket sembako diberikan kepada lansia di masing-masing Banjar Dinas.

Penyerahan bantuan yang dihadiri langsung oleh Ibu Yeye selaku Ketua Organisasi, bantuan diberikan langsung ke rumah-rumah penerima manfaat dibantu oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Bintara Remaja serta Ketua dan Anggota Karang Taruna.

Kami Pemerintah Desa Bungkulan mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Desa Bungkulan yang sampai saat ini masih eksis menggalang donasi bagi masyarakat kurang mampu. Dan juga kepada donatur yang telah memberikan berbagai macam bantuan kepada warga, kami dari Pemerintah Desa Bungkulan tidak hentinya  mengucapkan terima kasih. Semoga Tuhan memberikan pahala, keberkahan, dan kemudahan di dunia dan akhiran dan apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi keluarga penerima.

Komentar atas Kolaborasi Karang Taruna dengan KITA PEDULI INDONESIA LESTARI – Donasi Kursi Roda dan Sembako

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar