Pesilat Ranting Bungkulan Raih Medali Emas di Kejurda Pra Remaja dan Remaja IPSI Bali

SANG MENTARI 31 Oktober 2022 10:28:53 WITA

Ikut mewakili Kabupaten Buleleng, pesilat Ranting Bungkulan behasil menyumbangkan 1 medali emas sehingga Kabupaten Buleleng bisa menduduki peringkat IV (empat) dari 9 Kabupaten/Kota di Bali.

Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pra Remaja dan Remaja yang digelar oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bali dilaksanakan di Main Atrium Mall Bali Galeria (MBG), Kuta selama 3 hari (27 s.d. 30 Oktober 2022). Kejurda ini adalah langkah konkret untuk meningkatkan prestasi dan prestise atlet pencak silat Bali dan untuk menambah pengalaman, sekaligus regenerasi atlet yang disiapkan untuk PON 2024 maupun kejuaraan internasional. (nusabali.com)

Sebanyak 3 atlet dari Ranting Bungkulan ikut serta dalam Kejurda tersebut. Mereka adalah Widi Sastrani peraih medali emas, Dewi, dan Adi Pranata. Tojan selaku Pembina mengatakan persiapan telah dilakukan sedini mungkin meliputi latihan fisik dan teknik selama kurang lebih 3 bulan. 2 jam per hari mereka gunakan untuk latihan yang dilaksanakan di GOR Bungkulan. Selain mempersiapkan fisik dan mental, tak lupa juga menjaga kedisiplinan hingga rajin berdoa demi kelancaran saat pertandingan.

Selamat untuk para atlet.

Komentar atas Pesilat Ranting Bungkulan Raih Medali Emas di Kejurda Pra Remaja dan Remaja IPSI Bali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar