13 Banjar di Bungkulan gelar Aksi Bersih-Bersih Lingkungan ❤️

SANG MENTARI 20 Maret 2023 09:18:21 WITA

Bungkulan, 18 Maret 2023

Aksi bersih-bersih digelar Pemerintah Desa Bungkulan dengan mengajak masyarakat masing2 wilayah Banjar Dinas, sekolah Dasar se-Desa Bungkulan, SMP Negeri 2 Sawan, LPM, BPD, PKK, Karang Taruna, klian Banjar Adat, Subak Se-Desa Bungkulan, bersih-bersih Bali Foundation, dan Tokoh Masyarakat dalam rangka penyadaran masyarakat terhadap kebrsihan lingkungannya serta menyambut hari raya suci Nyepi.

Aksi ini awalnya diinisiasi oleh Bersih-bersih Bali foundation dengan mengajak kolaborasi Pemerintahan Desa Bungkulan, kemudian memberikan sosialisasi terkait pengelolaan sampah. Hal ini disambut baik oleh Pemerintah Desa karena pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan memupuk rasa kegotong royongan antar warga.

Bungkulan yg memiliki jumlah penduduk 16.489 jiwa dan sekitar 1.255 Hektar are luas wilayahnya, maka perlu kiranya seluruh masyarakat Bungkulan menjaga lingkungan sekitarnya.

Kami dari Pemerintah Desa mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yg telah Berpartisipasi dalam aksi ini, kemudian selanjutnya akan diagendakan kembali di Bulan depan Aksi Bersih - Bersih di Desa Bungkulan.

Komentar atas 13 Banjar di Bungkulan gelar Aksi Bersih-Bersih Lingkungan ❤️

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar