MUSDES Penyampaian LPJ Bumdes Kusuma Asri Tahun Anggaran 2022

SANG MENTARI 16 Mei 2023 11:17:52 WITA

Telah dilaksanakan Musyawarah Desa Penyampaian LPJ Bumdes Kusuma Asri tahun anggaran 2022 pada hari Sabtu, 13 Mei 2023. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perbekel, Pimpinan BPD beserta anggota, Ketua Bumdes Kusuma Asri beserta staf, perangkat desa beserta staf, Kelian Desa Adat Sari Besikan, Ketua Karang Taruna, dan Tokoh masyarakat Desa Bungkulan.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 18.00 wita yang bertempat di aula Kantor Perbekel Desa Bungkulan. Dibuka oleh sambutan Perbekel Desa Bungkulan. Dalam sambutannya Perbekel mengharapkan Bumdes Kusuma Asri dapat membuka usaha yang baru, seperti apa yang telah direncanakan.

 

Ketua BPD membuka acara musyawarah Desa serta memberi penguatan kepada Bumdesa untuk kedepanya mampu kembangkan pendapatan asli Desa yang nantinya dapat dipakai untuk kegiatan-kegiatan di Desa.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pemaparan laporan pertanggungjawaban oleh Ketua Bumdes Kusuma Asri, Selfi Hindiana. Hasil pelaporan dan saran-saran dari tokoh masyarakat diharapkan nantinya akan ditampung kemudian akan dijadikan evaluasi kedepannya agar BUMDES bisa lebih berkembang lagi kedepannya dalam hal pelaporan LPJ dan peningkatan kinerja.

Komentar atas MUSDES Penyampaian LPJ Bumdes Kusuma Asri Tahun Anggaran 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar