BANSOS Rp. 10 JUTA UNTUK LANSIA

SANG MENTARI 24 Desember 2020 21:48:38 WITA

Hari ini Kamis (24/12/2020) Karang Taruna Satya Wahana Bakti Desa Bungkulan kembali menjalankan programnya yakni Penyerahan Bantuan Sosial kepada lansia yang ada di Desa Bungkulan. Bansos dari Bapak Bupati Buleleng melalui Dinas Sosial sudah berjalan selama 3 kali penerimaan mulai dari tahun 2018 - 2020. Untuk tahun ini penyerahan bantuan sosial berupa uang sebesar Rp. 10.000.000 kepada 10 lansia di Desa Bungkulan. Pengajuan bansos berupa uang di tahun ini telah diverifikasi oleh Dinas Sosial melalui proposal pengajuan dari Karang Taruna Satya Wahana Bakti Desa Bungkulan. 

Bansos berupa uang diserahkan langsung kepada lansia yang membutuhkan. Dan kali ini Karang Taruna Satya Wahana Bakti bersinergi dengan Sekaa Truna Yowana Widya Gurnita Desa Adat Bungkulan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan terjun langsung ke rumah-rumah lansia yang telah tercatat dan diprioritaskan untuk mendapatkan bansos.

"Semoga bansos yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima, dan Karang Taruna Desa Bungkulan bisa terus ikut serta dalam membantu menjalankan program Pemerintah" tutur Ari Suandi Yasa, ketua Karang Taruna Desa Bungkulan.

Kita doakan, semoga hal-hal baik seperti ini bisa terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Saatnya pemuda bergerak!

KTSWB STYWG JENGAAAHHHH.....!!!

Komentar atas BANSOS Rp. 10 JUTA UNTUK LANSIA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar