PENYERAHAN SPPT-PBB TAHUN 2021

SANG MENTARI 01 April 2021 11:24:00 WITA

Telah diserahkan SPPT-PBB Tahun 2021 oleh BKAD Kabupaten Buleleng kepada Pemerintah Desa Bungkulan pada hari Selasa (30/03/21). Dalam penyerahannya disaksikan oleh Kepala Desa, Kepala Dusun, dan Kelian Subak Desa Bungkulan.

Dalam kesempatannya, petugas BKAD menginformasikan kepada pemerintah desa bahwa akan dijalankan kembali pelayanan keliling untuk pembayaran pajak SPPT-PBB di tahun 2021. Program ini sempat dijalankan di tahun 2019, namun di tahun 2020 tidak dijalankan kembali dikarenakan pandemi.

Program ini sangat memudahkan warga yang akan membayar pajak SPPT-PBB karena jarak tidak lagi menjadi penghalang dalam membayar pajak.

Selain itu, kelian subak di masing-masing tempek juga membuat kebijakan bersama bahwa warga yang mempunyai lahan di subak Desa Bungkulan yang tidak membayar pajak, semua pelayanan subak akan ditunda bagi warga yang bersangkutan, mulai dari pengairan sampai pembagian pupuk.

Semoga dengan program pelayanan keliling pembayaran pajak dan kebijakan baru yang dibuat kelian subak bisa meningkatkan kesadaran membayar pajak bagi yang mempunyai SPPT-PBB.

Komentar atas PENYERAHAN SPPT-PBB TAHUN 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar