UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA – 1 JUNI 2021

SANG MENTARI 01 Juni 2021 21:44:27 WITA

Hari Lahir Pancasila di peringati setiap 1 Juni pada tiap tahunnya. Pada peringatan tahun ini tema yang diangkat adalah Pancasila dalam tindakan bersatu untuk Indonesia tangguh.

Tahun ini Pemerintah Desa Bungkulan memperingati lahir Pancasila dengan melaksanakan upacara di GOR Desa Bungkulan yang dipimpin langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Bungkulan (I Putu Harsandy Mahayuda). (Selasa, 1/06/21)

I Ketut Kusuma Ardana, S.TP selaku perbekel Bungkulan bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan amanat Bupati Buleleng ” Nilai-nilai luhur Pancasila harus hadir secara nyata dalam kehidupan kita. Pancasila harus terus menjadi nilai yang hidup dan berkembang dalam kehidupan kita. Nilai yang bekerja dalam kebijakan dan keputusan pemerintah. Nilai yang hidup terus bergelora dalam semangat kita selaku penyelenggara pemerintahan. Tidak henti-hentinya saya mengajak seluruh aparatur desa untuk terus meneguhkan keberpihakan kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, untuk melayani masyarakat tanpa membeda-bedakan kelompok, ras, dan agama, serta untuk memenuhi kewajiban sebagai abdi negara dan bangsa”.

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang dihadiri oleh seluruh perangkat desa, BPD, Linmas dan Karang Taruna yang dimulai dari pukul 08.00 wita sampai 08.30 wita berjalan lancar dan khidmat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar