PENYALURAN BLT-DD BULAN JUNI TAHUN 2021 KEPADA 180 KPM OLEH PEMDES BUNGKULAN

SANG MENTARI 17 Juni 2021 13:02:20 WITA

BLT-DD kembali disalurkan oleh Pemdes Bungkulan kepada 180 Keluarga Penerima Manfaat pada bulan Juni (Kamis/17/06). Total dana yang disalurkan bulan ini yakni Rp. 54.000.000. Penyaluran bulan ini diawasi langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Bungkulan dan dikoordinir langsung oleh Kasi Kesra dan dibantu oleh Kepala Dusun masing-masing banjar dinas di Desa Bungkulan.

Masih dalam situasi pandemi, prokes tetap dijalankan. Sebelum dimulainya kegiatan, tempat pelaksanaan kegiatan disterilisasi dengan desinfektan oleh petugas piket harian (Tim Posko PPKM). Seperti biasa, penyaluran BLT-DD dilaksanakan di GOR Desa Bungkulan mulai dari pukul 09.00 wita sampai dengan selesai.

Penyaluran BLT-DD pada bulan ini berjalan dengan lancar. Meski antusias Keluarga Penerima Manfaat selalu tinggi untuk hadir menerima bantuan, namun masih tetap bisa dikoordinir agar tetap mematuhi prokes oleh petugas.

Beberapa warga yang hadir untuk menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat khususnya Pemdes Bungkulan karena telah menyalurkan bantuan secara transparan. Semoga bantuan yang diterima oleh KPM bisa sedikit meringankan perekonomian KPM di tengah pandemi Covid-19.

Komentar atas PENYALURAN BLT-DD BULAN JUNI TAHUN 2021 KEPADA 180 KPM OLEH PEMDES BUNGKULAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar