PERTEMUAN KETIGA KETAHANAN KELURGA ANTI NARKOBA – WAR ON DRUGS

SANG MENTARI 25 Juni 2021 10:04:40 WITA

Telah dilaksanakan pertemuan ketiga program ketahanan keluarga anti narkoba oleh BNNK Buleleng kepada 10 keluarga terpilih di Desa Bungkulan.

Materi yang diberikan pada pertemuan kali ini adalah parenting skill sebagai bentuk pendampingan kepada orang tua yang menghadapi anaknya yang memasuki masa remaja. Para orang tua memberikan antusiasme yang sangat tinggi dimana saat psikoedukasi berlangsung orang tua diberikan handout mengenai materi yang dipaparkan oleh narasumber. Dalam kegiatan tersebut para orang tua juga banyak melakukan sharing  pengalaman mereka masing-masing dalam menghadapi anak remajanya sehingga suasana saat berlangsungnya psikoedukasi menjadi akrab dan nyaman. Dilain tempat, anak-anak juga diberikan psikoedukasi tentang cara menumbuhkan rasa percaya diri dan cara menghadapi  ajakan teman sebaya.

Pertemuan yang dilaksanakan di Rumah Makan Angkringan Ajaa pada hari Rabu, 23 Juni 2021 dari pukul 09.00 sampai selesai tersebut masih mendapat antusias yang tinggi dari peserta. Diakhir kegiatan seperti biasa orang tua dan anak-anak diberikan tugas yang harus dilaksanakan di rumah untuk dapat disampaikan pada pertemuan berikutnya.

Komentar atas PERTEMUAN KETIGA KETAHANAN KELURGA ANTI NARKOBA – WAR ON DRUGS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar