SADARI dan Nutrisi Sehat – P2M Fakultas Kedokteran UNUD

SANG MENTARI 11 Oktober 2021 10:18:17 WITA

Fakultas Kedokteran Universitas Udayana mengadakan Pengabdian pada Masyarakat (P2M) di Desa Bungkulan berupa Pelatihan Periksa Payudara Sendiri (SADARI) dan Penyuluhan Nutrisi Sehat yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021 di Aula Kantor Desa Bungkulan.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 wita dihadiri oleh Sekretaris Desa Bungkulan, Ketua PKK,KPM, Bidan Desa dan peserta yang terdiri dari perwakilan Kader Posyandu dari masing-masing banjar dinas. Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Desa Bungkulan dan dilanjutkan dengan pemaparan materi SADARI oleh dokter Andatusta dan dokter Bagus. Di tengah sesi dilaksanakan pula sharing/diskusi yang mendapat respon antusias oleh peserta dan ditanggapi langsung oleh dokter Andatusta.

Diakhir acara, FK UNUD menyerahkan bantuan berupa masker dan handsanitizer kepada Pemerintah Desa.

Kami selaku Pemerintah Desa mengucapkan terimakasih kepada FK UNUD atas sharing ilmu dan bantuan yang diberikan. Semoga bisa bermanfaat bagi peserta yang merupakan kader Posyandu, yang kemudian bisa menyebarluaskan informasi yang didapat ke masing-masing banjar.  

Komentar atas SADARI dan Nutrisi Sehat – P2M Fakultas Kedokteran UNUD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar