Latihan Pencak Silat Bakti Negara Ranting Bungkulan yang Sempat Tertunda, Kini Dilaksanakan Kembali

SANG MENTARI 18 Oktober 2021 10:39:14 WITA

Akibat diberlakukannya PPKM Level IV beberapa waktu yang lalu mengakibatan vakumnya latihan Pencak Silat Bakti Negara Ranting Bungkulan. Namun kini karena sudah landainya kasus COVID-19 di Desa Bungkulan, Pencak Silat Bakti Negara Ranting Bungkulan sudah mulai melakukan latihan rutin.

Pelatih Pencak Silat Bakti Negara Ranting Bungkulan, I Ketut Tojan Puja Negara, S.Pd mengatakan latihan akan diadakan satu kali seminggu setiap hari Minggu. Jadi jika ada yang berminat ingin bergabung dipersilahkan.

Kegiatan Latihan rutin Pencak Silat Bakti Negara Ranting Bungkulan adalah salah satu wujud nyata implementasi program di Bidang Pembinaan khususnya Kepemudaan dan Olahraga. Eksistensi Pencak Silat Bakti Negara Ranting Bungkulan dari tahun 2018 hingga saat ini membuahkan hasil. Terbukti dengan diraihnya medali-medali diajang kejuaraan Provinsi dan Internasional oleh putra-putra terbaik Desa Bungkulan.

Berikut daftar prestasi yang diraih oleh putra-putra terbaik Desa Bungkulan yang tergabung dalam Pencak Silat Bakti Negara Ranting Bungkulan.

  1. Komang Pradnya Ananta asal Banjar Dinas Sari meraih Juara II (medali perak) pada Kejuaraan Pencak Silat untuk seleksi PORPPROV
  2. Ketut Widiasa asal Banjar Dinas Dauh Munduk meraih Juara III (medali perunggu) pada Kejuaraan Pencak Silat untuk seleksi PORPPROV dan juara I (medali emas) di ajang Banyuwangi Internasional Championship olahraga Pencak Silat

Kegiatan latihan kedepannya akan rutin dilakukan selama dua kali seminggu jika kasus COVID-19 di Bungkulan terus melandai. Pemerintah Desa Bungkulan akan mengupayakan untuk mendukung penuh kegiatan-kegiatan kepemudaan yang sifatnya kearah positif.

Komentar atas Latihan Pencak Silat Bakti Negara Ranting Bungkulan yang Sempat Tertunda, Kini Dilaksanakan Kembali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar