BULAN BAKTI GOTONG ROYONG – Kolaborasi Pemerintah Desa, SMA N 1 Sawan, dan Kelompok-kelompok Nelayan

SANG MENTARI 31 Mei 2022 10:03:26 WITA

Sehubungan dengan pelaksanaan Bulan Bakti gotong royong, Pemerintah Desa dan Lembaga-lembaga yang ada di Desa Bungkulan Bersama dengan SMA N 1 Sawan mengadakan bersih-bersih di sepanjang pantai Desa Bungkulan yang telah dilaksanakan pada Selasa, 31 Mei 2022.

Kegiatan Bulan Bakti gotong royong bersih pantai Bungkulan berpusat di Pantai Segara Bungkulan yang dihadiri oleh Perbekel Desa Bungkulan, Perangkat Desa beserta staf, Bidan Desa, KPM, Bhabinkamtibmas, Ketua dan Anggota Karang Taruna Satya Wahana Bakti, Guru-guru dan siswa-siswa SMA N 1 Sawan juga kelompok-kelompok Nelayan yang ada di Desa Bungkulan. Kegiatan tersebut dibuka dengan pengumpulan awal siswa, absensi dan dilanjutkan dengan bersih-bersih pantai dengan memungut sampah plastik yang nantinya akan diambil oleh petugas kebersihan dari TPST Bumdes Kusuma Asri.

Selain kegiatan berpusat di Pantai Segara, di wilayah pantai lainnya tampak Kelompok Nelayan Segara Lukluk dan Tambak Sari ikut serta membersihkan lingkungan pantai tempat mereka sering beraktivitas. 

Kegiatan ditutup dengan pengarahan langsung dari Perbekel Desa Bungkulan. Beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan ikut serta membersihkan pantai Segara Desa Bungkulan. Beliau juga mengajak seluruh peserta yang hadir untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dimulai dari lingkungan rumah masing-masing.

Komentar atas BULAN BAKTI GOTONG ROYONG – Kolaborasi Pemerintah Desa, SMA N 1 Sawan, dan Kelompok-kelompok Nelayan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar