“ Reuni Akbar Cekiawan” TURNAMEN CEKI SEASON 1 – KARANG TARUNA SATYA WAHANA BAKTI

SANG MENTARI 10 Juni 2022 08:57:49 WITA

Lagi-lagi Karang Taruna Satya Wahana Bakti melakukan aksinya. Kali ini telah dilaksanakan reuni akbar cekiawan dalam bentuk kegiatan turnamen ceki yang pertama kali diadakan di Desa Bungkulan. Kegiatan yang dilaksanakan pada 9 Juni 2022 ini berhasil mengumpulkan peserta sebanyak 78 orang yang sebagian besar berasal dari Desa Bungkulan dan ada juga dari wilayah lainnya.

Turnamen Ceki Season 1 tersebut diadakan di GOR Desa Bungkulan. Turut hadir pula Bapak Perbekel Desa Bungkulan, Kelian Desa Adat Bungkulan, Kelian Desa Adat Sari Besikan, Pimpinan BPD, Ibu Luh Sri Seniwi selaku anggota DPRD Kabupaten Buleleng, Bapak Gede Kusuma Putra selaku anggota DPRD Provinsi Bali, Bapak Gede Supriatna, SH selaku Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Bapak Wakil Bupati Buleleng, dr. Nyoman Sutjdra, Sp.OG, Perwakilan Camat Sawan, serta undangan lainnya dan turut pula hadir Bhabinkamtibmas Desa Bungkulan, Pecalang dan Linmas yang ikut serta mengamankan jalannya kegiatan. Dalam sambutannya Bapak Supriatna mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Karang Taruna Satya Wahana Bakti yang diharapkan kedepannya mampu menjadi otot penggerak pembangunan serta menjadi perekat masyarakat. Dan selain kegiatan ini diharapkan pula bisa membuat kegiatan lainnya yang lebih mempererat hubungan antar masyarakat.

Turnamen ceki ini dibuka untuk umum dengan tema “Reuni Akbar Cekiawan” tersebut memperebutkan hadiah sebesar Rp. 7.000.000 serta Door Prize berupa kipas angin, jam dinding, dan lain sebagainya yang diundi di akhir acara. Tujuan kegiatan ini adalah untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa permainan Ceki telah digolongkan kedalam olahraga rekreasi (hiburan masyarakat). Selain itu juga untuk mempererat antar anggota karang taruna termasuk juga memberikan kegiatan hiburan kepada masyarakat di hari raya manis Galungan.

Pemenang turnamen diumumkan langsung diakhir acara, diberikan Piala dan uang tunai. Keuntungan yang didapat akan dicairkan dalam bentuk sembako untuk lansia yang berada di Desa Bungkulan.

Kami Pemerintah Desa Bungkulan mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana dalam kegiatan tersebut yakni Karang Taruna Satya Wahana Bakti. Tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Komentar atas “ Reuni Akbar Cekiawan” TURNAMEN CEKI SEASON 1 – KARANG TARUNA SATYA WAHANA BAKTI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar