BAKTI NEGARA RANTING BUNGKULAN RAIH PRESTASI MEMBANGGAKAN DI “BALI CHAMPIONSHIP 2

SANG MENTARI 08 Juli 2022 11:36:31 WITA

Setelah torehan prestasinya yang membanggakan di kejuaraan OPEN MINI LBC BANGLI, kini atlet Bakti Negara Ranting Bungkulan dibawah binaan Ketut Tojan Puja Negara, S.Pd kembali mengukir prestasi yang membanggakan di kejuaraan BALI CHAMPIONSHIP 2 yang diselenggarakan di GOR Praja Raksaka Kodam Udayana Kepaon, Denpasar, dari tanggal 5 s.d. 7 Juli 2022.

Dari 15 atlet Bakti Negara Ranting Bungkulan yang berangkat dalam kejuaraan nasional tersebut, berhasil mendapatkan 11 medali, diantaranya 8 medali emas yang diraih oleh Widiasa, Risky, Anggar, Ade Widi, Nia, Satya, Kadek Adi, dan Kadek Widhi. 1 medali perak diraih oleh Denny. 3 medali perunggu diraih oleh De Agus, Kesawa, dan Agus. Harapan diraih oleh Ari dan Adi. Kejuaraan ini diikuti oleh peserta yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia dengan jumlah peserta kurang lebih 1000 orang.

Perbekel Desa Bungkulan beserta seluruh masyarakat Desa Bungkulan mengucapkan selamat kepada atlet Bakti Negara Ranting Bungkulan sekaligus berterimakasih atas prestasi yang membanggakan bagi Desa Bungkulan. Perbekel berharap prestasi dan semangat para atlet yang luar biasa dapat ditularkan ke generasi berikutnya untuk terus meraih prestasi-prestasi di bidang olahraga pada umumnya sehingga Desa Bungkulan semakin dikenal sebagai Desa yang berprestasi.

Pelatih Bakti Negara Ranting Bungkulan juga menambahkan prestasi ini merupakan hasil dari kerja keras, semangat pantang menyerah serta ketekunan dalam berlatih yang dilakukan oleh seluruh atlet yang dipersiapkan mengikuti kejuaraan. Pelatih juga berharap agar prestasi tersebut terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi pada event-event lainnya terutama saat berlaga pada event nasional hingga internasional sehingga pencapaian tersebut dapat menjadi motivasi dan contoh bagi atlet lainnya.

Perbekel juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Desa senantiasa mendukung kegiatan cabang olahraga yg ada di Desa Bungkulan. Hal ini ditunjukan melalui pengaanggaran dana untuk Bidang Pembinaan setiap tahunnya.

Komentar atas BAKTI NEGARA RANTING BUNGKULAN RAIH PRESTASI MEMBANGGAKAN DI “BALI CHAMPIONSHIP 2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar