RAIH MEDALI EMAS, PERAK DAN PERUNGGU, BN BUNGKULAN SABET POSISI JUARA UMUM 3 TINGKAT SD DAN SMA

SANG MENTARI 18 Juli 2022 11:23:35 WITA

Prestasi gemilang kembali diukir oleh Bakti Negara Ranting Bungkulan. Kali ini atlet BN Bungkulan mengikuti Kejuaraan Antar Pelajar Se-Bali Pencak Silat Bakti Negara ke-XIII yang diadakan oleh DPC Bangli selama 3 hari dari tanggal 15 s.d. 17 Juli 2022.

Dari 12 orang atlet yang dikirim, 4 diantaranya mendapat medali emas atas nama Marvin, Kadek Widi, Luh Widi, dan Anggar, 1 orang mendapat medali perak atas nama Ade Widi, dan 7 orang mendapat medali perunggu atas nama Satya, Ary, Komang Jaya, Mesya, Risky, Kadek Adi, dan Agus Putra. Dengan capaian tersebut, atlet Bakti Negara Ranting Bungkulan dinobatkan sebagai Juara Umum 3 tingkat SD, dan Juara Umum 3 tingkat SMA.

Prestasi yang diraih mengundang apresiasi dari banyak pihak, salah satunya datang dari Perbekel Desa Bungkulan yang merasa bangga atas prestasi yang diraih Bakti Negara Ranting Bungkulan. Perbekel Desa Bungkulan mengajak para generasi muda di Desa Bungkulan untuk terus melatih kemampuan yang dimiliki dan bisa meniru jejak atlet Bakti Negara Ranting Bungkulan yang sukses membawa harum nama Desa Bungkulan.

Hal senada diungkapkan oleh Tojan selaku pelatih yang terus menggenjot semangat atlet untuk terus berlatih. “Saya berharap para atlet dapat terus berlatih dan bisa menjadi atlet nasional bahkan intenasional sehingga dapat mengharumkan nama baik Desa Bungkulan dan juga sebagai upaya untuk melestarikan budaya Indonesia”.

Komentar atas RAIH MEDALI EMAS, PERAK DAN PERUNGGU, BN BUNGKULAN SABET POSISI JUARA UMUM 3 TINGKAT SD DAN SMA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar