SAFARI KESEHATAN GRATIS RS BALI MED BULELENG DI GOR BUNGKULAN

SANG MENTARI 26 Juli 2022 12:22:05 WITA

RS Bali Med Buleleng mengadakan Safari Kesehatan gratis di Desa Bungkulan (26/7/22). Bertempat di GOR Bungkulan, Safari Kesehatan tersebut menyasar masyarakat umum, ibu hamil dan lansia. Adapun jenis pemeriksaan yang disediakan antara lain pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan gula darah/asam urat/kolesterol, USG ibu hamil, konsultasi kesehatan dan pemberian obat. Peserta cukup hanya membawa kartu identitas seperti KTP/KK.

Safari Kesehatan gratis yang diadakan dari pukul 08.00 wita s.d. selesai mendapat antusias yang cukup besar dari masyarakat. Terbukti dengan banyaknya masyarakat umum, ibu hamil dan lansia yang hadir untuk memeriksakan kesehatannya. Sejumlah 185 orang masyarakat umum telah mengikuti pemeriksaan kesehatan dan diberikan obat, sementara 30 orang ibu hamil telah melakukan USG. 

Perbekel Desa Bungkulan sangat mengapresiasi kegiatan Safari Kesehatan ini, dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Desa Bungkulan mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf yang terlibat sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. Perbekel berharap kegiatan-kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan secara rutin oleh Lembaga Kesehatan lainnya sehingga bisa membantu masyarakat lansia dan kurang mampu. Disamping itu juga agar terciptanya masyarakat yang teredukasi  dan sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

Komentar atas SAFARI KESEHATAN GRATIS RS BALI MED BULELENG DI GOR BUNGKULAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar