Perangkat Desa dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Sampah dan Bangun Pagar di Jembatan Tukad Aya

SANG MENTARI 16 September 2022 09:47:55 WITA

Tumpukan sampah di bawah Jembatan Tukad Aya tepatnya di Banjar Dinas Jro Gusti dan tumpukan sampah di Perbatasan Desa Bungkulan sudah sangat meresahkan masyarakat. Selain merusak pemandangan, juga jika dibiarkan terus menerus akan menimbulkan dampak yang lebih besar seperti banjir.

Pagi ini Jumat, 16/9/2022 seluruh Perangkat Desa Bungkulan dengan turut serta mengajak masyarakat di wilayah tersebut turun ke bawah jembatan Tukad Aya dan Perbatasan Desa untuk menurunkan sampah di bawah jembatan dan mengeruk sampah dan tanah di Perbatasan Desa. Perangkat Desa dan masyarakat sekitar juga bergotong royong membangun pagar bambu di sekitar jembatan agar warga tidak bisa lagi membuang sampah sembarangan ke bawah jembatan.

Sampah anorganik yang dibuang dimana saja tidak akan terurai dan hilang sendiri. Belum lagi dampak yang akan kita rasakan. Selain membuat kita tidak nyaman, bahaya pun mengancam seprti halnya penyakit dan bencana alam. Oleh karena itu marilah kita membuang sampah pada tempatnya dan turut serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Sesederhana itu maka dampak negatifnya akan bisa kita hindari.

Komentar atas Perangkat Desa dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Sampah dan Bangun Pagar di Jembatan Tukad Aya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar