JUMAT BERSIH – PERSIAPKAN TEMPAT EVENT MUKTI

SANG MENTARI 07 Oktober 2022 10:34:23 WITA

Jumat, 7 Oktober 2022 Perangkat Desa Bungkulan pungut sampah plastik di sepanjang jalan menuju Segara Bungkulan. Kali ini kegiatan Jumat bersih turut mengundang peserta didik dari SD N 4,5,7 Bungkulan. Kegiatan bersih ini dilakukan secara bertahap, mengingat pelaksanaan event MUKTI sudah semakin dekat. selain itu, kegiatan cleaning up ini juga difokuskan di titik pelaksanaan acara MUKTI.

Tak hentinya Pemerintah Desa Bungkulan selalu menunjukkan eksistensinya bergotong-royong menggalakkan bersih sampah plastik. Dengan mengundang peserta didik Sekolah Dasar untuk ikut kegiatan tersebut, secara tidak langsung juga bertujuan untuk mendidik dan menumbuhkan rasa peduli terhadap kebersihan lingkungan. Bukan hanya bagi peserta didik saja, pun juga untuk seluruh komponen masyarakat diharapkan merasa tergugah untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

Kegiatan cleaning up tidak cukup sampai hari ini saja. Pemdes sudah menyusun jadwal dan strategi agar nantinya pengunjung merasa nyaman datang ke tempat pelaksanaan acara.

Komentar atas JUMAT BERSIH – PERSIAPKAN TEMPAT EVENT MUKTI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar