Musyawarah Besar Karang Taruna Satya Wahana Bakti Desa Bungkulan tahun 2023

SANG MENTARI 06 Februari 2023 11:59:46 WITA

Musyawarah Besar Karang Taruna Satya Wahana Bakti Desa Bungkulan. Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan pengurus Karang Taruna Satya Wahana Bakti periode 2019-2022. Kegiatan musyawarah dalam rangka pemilihan pengurus baru dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 Februari 2023. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Desa, Perwakilan Anggota BPD, Ketua beserta anggota pemuda 13 Banjar Se-Desa Bungkulan, Pengurus Karang Taruna Periode 2016-2019 dan Pengurus Karang Taruna Periode 2019-2022.

Kegiatan dimulai pada pukul 18.30 wita yang diadakan di Aula Kantor Perbekel Bungkulan, dibuka oleh sambutan Sekretaris Desa Bungkulan mewakili Perbekel Desa Bungkulan memberikan sambutannya yang sekaligus membuka acara secara resmi. Adapun sambutan dari perwakilan anggota BPD dan skaligus mantan Ketua Karang Taruna periode 2016-2019 yang turut memberikan masukan dalam musyawarah pemilihan pengurus karang taruna yang baru untuk kedepannya.

Kegiatan di akhiri dengan voting suara terbanyak dan semua sepakat untuk mempercayakan  kembali jabatan sebagai Ketua Karang Taruna Satya Wahana Bakti Desa Bungkulan kepada I Gede Ari Suandi Yasa guna melanjutkan agenda kegiatan-kegiatan positif yang belum sempat tercapai di masa jabatan sebelumnya. Hal tersebut menutup agenda kegiatan musyawarah besar dalam pemilihan pengurus baru Karang Taruna Satya Wahana Bakti Desa Bungkulan periode tahun 2023-2025.

Komentar atas Musyawarah Besar Karang Taruna Satya Wahana Bakti Desa Bungkulan tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar