PELANTIKAN PENGURUS KARANG TARUNA SATYA WAHANA BAKTI PERIODE 2023-2028

SANG MENTARI 20 Februari 2023 14:07:46 WITA

Minggu 19 Februari 2023 Pelantikan Pengurus Karang Taruna Satya Wahana Bakti Desa Bungkulan Periode 2023-2028. Sehubungan dengan terbentuknya dan terpilihnya kepengurusan Karang Taruna Satya Wahana Bakti Desa Bungkulan. Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, Perbekel Desa Bungkulan, Ketua dan Sekretaris BPD, Kelian Desa Adat Bungkulan dan Desa Adat Sari Besikan, Perwakilan Karang Taruna Kecamatan Sawan, Perwakilan Pemuda masing-masing Banjar Desa Bungkulan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan dimulai pada pukul 17.00 wita yang diadakan di Aula Kantor Perbekel Bungkulan, dibuka oleh sambutan Perbekel Desa Bungkulan memberikan sambutannya yang sekaligus membuka acara secara resmi serta langsung melantik pengurus terpilih dengan pemasangan skap lengan serta masukan dalam pelantikan pengurus Karang Taruna yang baru untuk kedepannya.

Adapun sambutan dari Bapak Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng I Putu Kariaman Putra “Karang Taruna ke depan harus lebih aktif dan kreatif, serta selalu kompak dalam melaksanakan berbagai kegiatan, baik  kepemudaan, keagamaan, sosial, budaya, olahraga, maupun kesenian serta Karang Taruna Desa Bungkulan diharapkan menjadi garda terdepan dalam melakukan kegiatan sosial khususnya di Desa Bungkulan," ucapnya.

Kegiatan di akhiri dengan pemutaran video profil Desa serta sambutan dari Ketua Karang Taruna Satya Wahana Bakti Desa Bungkulan yaitu I Gede Ari Suandi Yasa. Hal tersebut menutup agenda kegiatan pelantikan  pengurus baru Karang Taruna Satya Wahana Bakti Desa Bungkulan periode tahun 2023-2028.

Komentar atas PELANTIKAN PENGURUS KARANG TARUNA SATYA WAHANA BAKTI PERIODE 2023-2028

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar