Pj Bupati Buleleng Hadiri Persembahyangan Ngusabha Desa Adat Bungkulan Tahun 2023.

SANG MENTARI 05 Mei 2023 11:36:10 WITA

Bungkulan, 3 Mei 2023

Pejabat (Pj) Bupati Buleleng, Bali. Ketut Lihadnyana mewakili Gubernur Bali menghadiri undangan dari Panitia/prajuru Adat Desa Bungkulan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG., DPRD Provinsi Bali Drs.Gede Kusuma Putra. Ak., MBA.,M.M., Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, anggota DPRD Kabupaten Buleleng ibu Ni Luh Sri Seniwi, Camat Sawan, Perbekel Desa Bungkulan, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bersama dengan Pemerintah Desa Bungkulan serta Kelian Desa Adat Bungkulan, Kelian Desa Adat Sari Besikan, LPM, Karang Taruna dan Kelian Subak Se-wilayah Desa Bungkulan melaksanakan persembahyangan bersama bertempat di Pura Desa Bungkulan, dalam upacara  ngusabha nini dan ngusabha Desa Adat Bungkulan tahun 2023 yang puncak acara pada hari Kamis, 4 Mei 2023.

Adapun sambutan dari Bapak Ketut Lihadnyana “menyampaikan pesan dari Gubernur Bali tidak berkenaan hadir karena sesuatu dan lain hal yang tidak dapat diwakilkan serta menyampaikan dana punia dari Bapak Gubernur Bali sebesar Rp10 Juta serta dana punia dari Pejabat (Pj) Bupati Buleleng sebesar Rp10 Juta.” Dana punia tersebut diterima langsung oleh ketua panitia/prajuru Adat Desa Bungkulan.

Masyarakat Desa Bungkulan tentunya yang sangat berbahagia dan kami dari Pemerintah Desa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pejabat dan seluruh pihak yang telah Berpartisipasi berlangsungnya upacara dengan labdha karya.

Komentar atas Pj Bupati Buleleng Hadiri Persembahyangan Ngusabha Desa Adat Bungkulan Tahun 2023.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar