GERAK JALAN 45 KM PUTRA BUNGKULAN RAIH JUARA 3

SANG MENTARI 13 Agustus 2019 15:10:00 WITA

Bungkulan'- 13 Agustus 2019 

TIM Gerak Jalan Putra Desa Bungkulan, yang diwakili oleh Karang taruna Desa Bungkulan, berhasil meraih Juara 3 di ajang Lomba Gerak Jalan Kabupaten 45 km yang dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2019. Rute perjalanan lomba gerak jalan tersebut Start dari Lapangan Celukan Bawang menuju Etape I di Lapangan Seririt, kemudian dilanjutkan menuju Pantai Lovina di Etape II dan menuju GOR Bhuana Patra Singaraja Finish dari perlombaan tersebut. 

Para pemuda ini melaksanakan latihan 1 bulan lamanya untuk mempersiapkan kegiatan tersebut. tidak kalah pentingnya, Semangat dukungan dari Ketua Panitia dan anggota, Pelatih serta Pemerintah Desa Bungkulan untuk para peserta Lomba. 

Peran dari Ketua Panitia 'Gede Warga Cita' yang berasal dari Banjar Dinas Punduh Sangsit, melakukan perekrutan dan pendekatan terhadap pemuda-pemuda di Desa hingga terkumpul 20 Pemuda yang memiliki semangat tinggi dan berjuang untuk Desa Bungkulan.

Para Pelatih dari Peserta Gerak Jalan 45 km ini diantaranya Ketua Karang taruna dan Bapak Putu Harrisandi yg saat ini bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Bungkulan membimbing para peserta ini hingga mencapai hasil yang cukup maksimal, mampu memperoleh Juara 3 di ajang ini. 

Terimakasih Banyak terhadap semua pihak yang telah memberikan dukungan, baik moril maupun materiil sehingga Desa Bungkulan mampu mengibarkan sayap kembali di Kabuipaten Buleleng dengan pencapaian tersebut. 

Dokumen Lampiran : GERAK JALAN 45 KM PUTRA BUNGKULAN RAIH JUARA 3


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar