Panen Bawang Merah Kolaborasi Antara Bank Indonesia dan Kelompok Tani milenial Desa Bungkulan

SANG MENTARI 18 September 2023 09:59:41 WITA

Profesi Petani saat ini menjadi salah satu daya tarik bagi Pemuda yang ada di Bungkulan. Melalui Karang Taruna Desa,(Gd Ari Suandi Yasa) selaku ketua, Berinisiatif untuk membentuk Kelompok Tani milenial. Hal ini merupakan suatu wujud nyata peran serta Pemuda Desa dalam menjaga Ketahanan Pangan.

Kolaborasi antara Bank indonesia dan Kelompok Tani milenial Desa Bungkulan, serta dukungan dari Pemerintah Desa, pada hari sabtu, 16 September 2023, telah menuai hasil yang sangat baik dari hasil Panen bawang yang telah ditanam 2 bulan yang lalu.

Pemerintah Desa Bungkulan berharap kedepannya, lebih banyak lagi pemuda yang ada di Desa Bungkulan mampu memberikan ide ide yg kreatif dan juga melaksanakan kegiatan positif, dalam peran serta masyarakat terhadap kemajuan Desa.

Tidak lupa kami ucapkan kepada Bapak camat Sawan, Bhabinkamtibas Bungkulan, Perbekel Bungkulan, Perbekel Giri Emas yang ikut menyaksikan kegiatan panen bawang hari ini, dan pesan dari Bpk Camat Sawan untuk kedepannya pemuda yang ada di wilayah Kecamatan sawan mampu berperan lebih aktif dalam mewujudkan cita cita Desanya.

Komentar atas Panen Bawang Merah Kolaborasi Antara Bank Indonesia dan Kelompok Tani milenial Desa Bungkulan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar