Kadis Sosial Mengunjungi 2 Masyarakat Desa Bungkulan

SANG MENTARI 05 Desember 2023 12:29:50 WITA

Bungkulan, Selasa 5 Desember 2023 Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng I Putu Kariaman Putra Sos,MM beserta tim didampingi Perbekel Bungkulan, Kasi Kesra, Kepala Dinas Dauh Munduk dan Pendamping Keluarga Harapan, mengunjungi dua masyarakat Bungkulan yang berada di wilayah Dauh Munduk.

Dalam kunjungan pertama warga banjar dinas dauh munduk atas nama Desak Made Widiadnyani, anknya kelas 4 SD menderita syndrome saraf yang mengakibatkan I Komang Widi Semarajaya tidak bisa berjalan sehingga harus menggunakan kursi roda. KIS sudah aktif dan diberikan bantuan berupa sembako.

Kunjungan kedua yang kedua banjar dinas Satria atas nama Ibu Nyoman Kertiningsih keluarga fakir miskin yang mengontrak tanah di wilayah Dauh Munduk. Bapak kadis memberikan bantuan berupa sembako, peralatan memasak, matras dan selimut.

I Gede Sudarjana selaku Perbekel Desa Bungkulan mengucapkan terimakasih kepada Dinsos Kabupaten Buleleng sudah bersedia hadir menunjukkan kepeduliannya kepada dua warga kami yang sangat layak untuk dibantu.

Komentar atas Kadis Sosial Mengunjungi 2 Masyarakat Desa Bungkulan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar