Polres Buleleng intensifkan Program Jumat Curhat untuk Solusi Permasalahan Masyarakat

SANG MENTARI 12 Januari 2024 12:34:41 WITA

Bungkulan, 12 Januari 2024

Telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polres Buleleng Bersama Kapolres Buleleng yang bertempat di Aula Kantor Desa Bungkulan. Hadir Dalam Kegiatan yaitu Kapolres Buleleng diwakili Wakapolres Buleleng serta Anggota, Kapolsek Sawan, Perbekel Bungkulan, Kelian adat Bungkulan, Kelian adat Sari Besikan,Ketua BPD, Kadus se Desa Bungkulan, Ketua Pecalang Desa Bungkulan, Bhabinkamtimas dan Babinsa serta Masyarakat Desa Bungkulan berjumlah kurang lebih 30 orang.

Kegiatan diawali dengan sabutan oleh Perbekel Desa Bungkulan:

Dalam upaya untuk mendengar dan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, Polres Buleleng beserta polsek jajarannya mengintensifkan kegiatan Jumat Curhat di seluruh wilayah hukumnya. Salah satunya, Polsek Sawan yang menggelar Jumat Curhat di Balai Desa Bungkulan Kecamatan Sawan, pada Jumat (12/1/2024).

Kapolsek Sawan menjelaskan bahwa program Jumat Curhat merupakan manifestasi kepedulian dan upaya nyata kepolisian dalam mendengarkan serta menampung aspirasi, usulan, dan keluhan masyarakat. Tujuannya adalah memberikan solusi konkret terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Kegiatan Jumat Curhat ini bukan hanya sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi, tetapi juga sebagai sarana untuk mencari solusi bersama atas permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat,” ujar Bhabinkamtibmas Bungkulan, Jumat (12/1).

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian. Program serupa juga dijadwalkan akan terus dilaksanakan di berbagai wilayah hukum Polres Buleleng guna memberikan pelayanan yang lebih baik dan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Adapun akhir dari jumat curhat tersebut dalam Pemilu tahun 2024 Polri di ajang Pemilu ini bersifat netral dan apabila ada suhu politik meningkat polri akan melakukan langkah-langkah kongkrit untuk melaksanakan colling down situasi di wilayah masing-masing bekerja sama dengan unsur terkait guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Komentar atas Polres Buleleng intensifkan Program Jumat Curhat untuk Solusi Permasalahan Masyarakat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar