Kegiatan Bakti Sosial Pemeriksaan Mata Dan Oprasi Katarak Gratis.

SANG MENTARI 02 April 2024 13:54:25 WITA

Bungkulan

Selasa tanggal 2 April 2024 pukul 09.00 wita, kegiatan "Pemeriksaan Mata dan Oprasi Katarak yang di inisiasi oleh Semeton Tali Kasih Banjar Dinas Ancak Desa Bungkulan. Selaku dan

Ketua Panitia Ketut Susila Adnyana menyampaikan bahwa Semeton Tali Kasih, adalah suatu pesemetonan Banjar Ancak Desa Bungkulan yang merantau di Denpasar, yang mempunyai visi kegiatan sosial untuk membantu dan memajukan khususnya masyarakat Banjar Ancak. Kegiatan ini pemeriksaan mata dan oprasi katarak gratis, bekerjasama dengan Yayasan JFF The John Foundation " saving sight menyelamatkan pengelihatan" Yang berlokasi di Area Sanur Denpasar. Peserta yang terdaftar jumlahnya kurang lebih 300 orang. Yang ditangani langsung oleh Dokter Spesialis mata RSUD Buleleng an. dr. Nyoman Sekar Sari, Spm.

Saat kegiatan turut juga hadir Perbekel Desa Bungkulan I Gede Sudarjana, di dampingi Kelian Banjar Dinas Dan Kelian Banjar Adat Ancak, yang mengapresiasi kegiatan tersebut dan semoga bisa memberi contoh yang lain agar bisa bermanfaat bagi sesama.

Komentar atas Kegiatan Bakti Sosial Pemeriksaan Mata Dan Oprasi Katarak Gratis.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar