Kegiatan Minggu Kasih Kapolres Buleleng Lakukan Kunjungan Ke Warga Banjar Dinas Ancak

27 Mei 2024 12:24:54 WITA

Pada hari Minggu tanggal 26 Mei 2024 pukul 09.30 wita bertempat di Banjar Dinas Ancak Desa Bungkulan. Kujungan Perbekel Bungkulan, Kadus Banjar Ancak, Bhabinkamtibmas Bungkulan bersama Kanit Binmas kepada salah satu warga an. Gede Sukertiyasa, L, umur 28 tahun, alamat Banjar ancak, pekerjaan buruh las. Yang kondisi rumah tidak layak di tempati. Bapak Kapolres Buleleng AKBP IB Widwan Sutadi, SI.K,.M.H bersama Jajaran Polres Buleleng lakukan kunjungan ke rumah tersebut.

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut :

  1. Kasat Binmas
  2. Kapolsek Sawan
  3. Kasi Propam
  4. Kanit Reskrim Polsek Sawan
  5. Bhabinkamtibmas Desa Bungkulan
  6. Ketua Komonitas Tat Twam Asi Anak Rantau Buleleng Kadek Sumarjaya bersama Anggota

 

Saat kunjungan hanya ada istri dan anaknya saja, dalam satu keluarga ini mempunyai 5 orang anak, yang anak paling terakhir an. Wayan Adit Sumerta Yasa, L, umur 2 tahun, dalam kondisi Stunting dan mengalami kelainan pada matanya. Disamping itu kondisi rumah yang sangat tidak layak huni serta tidak adanya Jamban atau WC turut membuat keadaan keluarga ini terpuruk.

Pemerintah Desa dan pemerintah terkait telah memberikan bantuan berupa BNPT (bantuan pangan non tunai) berupa beras 10 kg setiap bulan dan Posyandu untuk penanganan Stunting. Serta jamban/ WC sudah dianggarkan oleh pihak Pemdes Bungkulan.

Dan Perbekel Bungkulan bersama Bhabin meminta agar keluarga ini dapat dibantu bedah rumah, utamanya dalam Rangkaian Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 ini, pada kegiatan Bhakti Sosial.

Gayung bersambut  Bapak Kapolres menyampaikan agar mempersiapkan segala adaministrasinya agar bisa di berikan bantuan bersahabat rumah sebagai rangkaian Hari Bhayangkara ke 78.

Semoga kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk sesama.

Komentar atas Kegiatan Minggu Kasih Kapolres Buleleng Lakukan Kunjungan Ke Warga Banjar Dinas Ancak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bungkulan

tampilkan dalam peta lebih besar